6 tipe cowo bokinan masa kini

/ /




1) Cowok ganteng pacaran sama cewek jelek
cewe: say, setelah 5 tahun kita lewati bersama, aku mau kamu jujur sama aku
cowo: iya sayang, apa?
cewe: kamu bener bener sayang sama aku? padahal kan aku jelek
cowo: iya bener dong, masa aku bohong
cewe: alesannya apa say?
cowo: kalo aku ga bilang sayang, aku takut kamu bunuh diri, entar kebagian dosanya lagi hii serem, alamak keceplosan
cewe: (bengong sampe lupa napas)

2) cowok jelek pacar cantik
cowo: saay, kamu makin hari makiin nempel sama aku, aku seneng banget deh
cewe: pastinya doong, kan kamu perhatian, baik lagi sama aku
cowo: kamu emang pacar yang paling setia, terus waktu dulu aku nembak kamu, kamu ko langsung nerima aku say, padahall banyak loh cewe yang nolak aku.
cewe: masa aku nolak sih, ga mungkin dong, kamu kan baik banget, waktu aku ulang tahun, kamu beliin aku alphard, terus pas aku lulus kamu beliin rumah buat aku, pas papah aku bingung cari uang buat aku kuliah, kamu bayarin aku kuliah, terus utang bapak kamu bayarin semua, kamu baik banget :*
cowo: ..... #meneteskan airmata



3) cowok jelek pacar jelek
cowok: kamu ko jelek si?
cewek: kan sama kayak kamu
cowok: emang sejelek apa si muka aku?
cewek: sejelek muka aku



4) cowok sixpack cewek cantik
cowok: say, apa sih yang buat kamu nempel sama aku?
cewek: aku takut kamu tonjok kayak mantan mantan kamu sebelumnya
cowok: aduh, gatel nih tangan


5) cewek jelek pacar cantik
cowok: say, aku ma............
cewek: ssstt, diem, nih bawa, yang ini juga, nahh, yang itu taro disana, jangan lupa belanjaan yang dilantai satu dibawa
cowok: iya say, tapi....
cewek: gausah tapi tapian, bawa ga, gue putusin nih
cowok: ugh#boker dicelana



6) cowok ganteng pacar ganteng
maho


          Sumber : nyatanya . Nyatanya!? 




Comments
...........