5 Geng Jalanan Berbahaya di Amerika

/ /




Geng jalanan di amerika serikat memiliki sejarah panjang tentang kebrutalan, keganasan dan terkenal berbahaya. Geng-geng ini awalnya terbentuk hanya untuk melindungi keluarga dan komunitasnya akan tetapi lambat laun tujuan mereka berubah menjadi penuh kekerasan dan mengarah ke pembentukan geng-geng "ras/rasis", mulai dari geng hispanik, negro, asia, bahkan geng motor.

5. !8th Street Gang



Gang jalanan besar yang terdiri dari komunitas ras hispanik, memiliki sekitar 20 jaringan kelompok yang terpisah dan beroperasi dibawah nama yang sama di berbagai kota di US.

Mereka mudah dikenali dikarenakan rata-rata anggotanya memiliki tanda tato angka "18" yang melekat di tubuh mereka dengan bentuk yang berbeda-beda.

Terorganisir dan canggih geng ini terlibat banyak di kegiatan kriminal seperti vandalisme , narkoba, dan assasinasi.

4. People Nation


People nation, geng ini memiliki banyak alliansi dengan geng jalanan lain di amerika, tak seperti geng ras afrika di amerika yang kebanyakan memeluk agama islam,  PEOPLE NATION lebih banyak menganut katholik.

People Nation adalah geng negro yang memakai tanda grafiti tangan dan simbol lainnya di sisi kiri badan.

3. Black P Stones



Berbasis di Chicago geng jalanan negro ini sudah memiliki lebih dari 42.000 anggota. Geng ini terlibat di perdagangan narkoba dan berbagai kegiatan kriminal lainnya.

2. The Bloods



The Bloods, geng jalanan amerika yang juga diisi oleh kaum negro, pengaruh mereka sangat kuat dan berbahaya. mereka tidak segan-segan melakukan kekerasan untuk menegaskan daerah kuasa mereka. kelompok ini tidak terorganisir sehingga remaja dibawah umur juga direkrut kedalam geng ini.

1. The Latin Kings


Geng jalanan terbesar dengan keanggotan ras hispanik, memiliki 25Ribu anggota di chicago dan 15Rb anggota lain yang tersebar di beberapa kota.

Visi awal geng ini adalah melawan penindasan namun seperti geng lainnya visi mereka berubah dan kini menjadi geng paling berbahaya di AS. mereka brutal terhadap kelompok lain dan hanya menerima laki-laki sebagai anggota kelompoknya, namun sesekali mereka menerima keangotaan wanita dan memberi gelar "The Latin Queen".

          Sumber : Nyatanya!? 




Comments
...........