10 Legenda Kerdil Terkenal dari Amerika

/ /




Janganlah karena dianggap kurang lalu mereka dipandang sebelah mata, berikut 10 Daftar Legenda kerdil Hollywodd/ Amerika yang sukses di kariernya !?


Edward Carl Gaedel


Dengan tinggi 3'7 ft eddie merupakan pemain baseball profesional yang terpendek. Ia Lahir di Chicago pada tahun 1925, "Gaedel" bercita-cita menjadi olahragawan, dan berhasil melakukan debutnya dengan team baseball St Louis Browns pada musim panas tahun 1951.

Meski sering menjadi bahan perbincangan publik, setiap penampilannya di lapangan selalu mendapatkan "standing ovation", Sayangnya, Gaedel menjadi peminum berat dan meninggal karena serangan jantung setelah dirampok pada tahun 1961.
Bridget the Midget

Siapa sangka dengan tinggi hanya sekitar 116cm "bridget" dulunya adalah seorang bintang film dewasa  ? Terlahir 11 Oktober 1980 wanita kerdil yang juga dikenal dengan alias "Bridget Powerz" ini adalah anak dari Cheryl Marie Murphy. Ia sudah memainkan lebih dari 100 peran dewasa sebelum ia pensiun.

Danny Woodburn

Aktor kelahiran Philadelphia yang kini berusia 47 tahun ini memang pandai memanfaatkan kekurangannya, ia telah memainkan berbagai peran di film-film ternama seperti One Tree Hill, CSI, Baywatch dan Watchmen.

Gary Coleman


Gary menjadi terkenal berkat perannya sebagai "Arnold Jackson" dalam 'Strokes Diff'rent'. dengan tinggi badan 4'8ft, Gary Coleman telah banyak berakting di serial TV dan Film.

Tapi ia lebih dikenal di kehidupan pribadinya yang selalu bermasalah. perceraian, kecelakaan mobil, penyerangan bersenjata, dan masalah keuangan menjadi sesuatu yang lebih dikenal masyarakat di bandingkan dengan aktingnya.

Dolly Parton


Dolly Rebecca Parton terlahir tanggal 19 Januari 1946) merupakan seorang aktris, penyanyi, komponis, dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Grammy Award. Dia dilahirkan di Sevierville, Tennessee. Dia berkarier di dunia film dan musik sejak tahun 1964, Namun yang tak pernah terlupakan adalah "Dollywood taman ciptaannya.

General Tom Thumb

Nama Tom Thumb diadopsi dari sebuah dongeng di inggris.Tom lahir di Connecticut, beratnya 9.2 Kg, tetapi badannya hanya tumbuh sampai 2'9ft.
Dia meninggal karena stroke di usia yang ke-45 pada tahun 1883, lebih dari 10.000 teman, fans dan keluarga menghadiri pemakamannya saat itu.

Wee Man

Bintang Jackass ini nama aslinya adalah Jason Bryant Acuña, Dia hanya memiliki tinggi sekitar 122cm.

Ia dilahirkan di Pisa, Italia namun ia dibesarkan di Torrance, California. sebelumnya bekerja sebagai manajer untuk sebuah majalah skateboard, lalu setelah itu ia bergabung dengan geng Jackass, aksi berbahaya sirkus gilanya bersama-sama steve-O membuat namanya melambung.

Prince

Prince Rogers Nelson, alias Yang Mulia Ungu adalah seorang Seniman. memiliki tinggi badan sekitar 158cm "158cm adalah kategori kerdil di amerika toh :("  telah
memiliki 10 Platinum album dan beberapa hits lagu bersama 'Purple Rain', 'When Doves Cry', 'Beautiful Girl’.

Verne Troyer

aktor berusia 40 tahun ini terkenal setelah bermain di film 'Austin Power' sebagai 'Mini-Me'. dia mengakui bahwa dirinya merupakan pecandu seks, dan pernah mempunyai skandal seks dengan mantan pacarnya 'Ranae Shrider'.

Danny Devito

Salah satu bintang film besar ini hanya memiliki tinggi badan sekitar 125cm
Ia dilahirkan di Neptune, New Jersey, di sebuah keluarga kelas menengah, dan ia memutuskan untuk pergi bekerja pada usia dini.

Akhirnya ia menjadi seorang aktor, dan pernah bermain di film 'batman', 'LA Confidential', dan 'Heist'. Danny juga telah memproduksi beberapa film seperti 'Pulp Fiction' dan 'Erin Brockovich under his belt'.

Sumber : Kaskus




Comments
...........