5 Tato Keren Geng Kriminalitas Dunia

/ /




Sepanjang sejarah modern, Tato telah dikaitkan dengan Kriminalitas. Selama berabad-abad tato telah menjadi tanda yang tak terhapuskan royalti, kesetiaan kepada geng, pengabdian agama dan janji cinta. Di antara penjahat, Tato dapat digunakan untuk menunjukkan keanggotaan geng dan mencatat sejarah pribadi pemakainya seperti spesialisasi keahlian, prestasi dan keyakinan.


MS 13 (Mara Salvatrucha)
Mara Salvatrucha alias MS/ Mara dan MS-13 adalah sebuah geng kriminal yang mulai beroperasi di Los Angeles pada 1980-an.

MS telah menyebar di seluruh Amerika Serikat dan Amerika Tengah dengan kecepatan mengejutkan dan membanggakan puluhan ribu anggotanya.

Mereka berurusan dengan geng lain secara kejam, bersaing dan menghabisi anggota mereka yang tidak setia, MS sering meninggalkan jejak mayat terpotong-potong di atas aksi mereka.

Mereka telau melampaui "Mafia" karena jaringan kriminal mereka terorganisir dan mereka lihai menghindari penegak hukum.



The Russian Crimina Tattoos
Tato Narapidanan di Rusia memiliki simbol-simbol komplek yang dapat dibaca dan memberikan informasi yang rinci tentang pemakainya.
Setiap tato yang mereka damparkan di tubuh mereka pasti mempunyai makna, misal tato inisiasi anggota geng yang baru bergabung di tempatkan di dada dan biasanya digabungkan dengan bunga mawar.



Yakuza Tattoos
Menato seluruh tubuh adalah ciri khas dari anggota yakuza, tato tradisional yang dikenal dengan nama "Irezumi" ini tidak hanya rumit dan menunjukkan affiliasi si pemakai.
Tato bagi para yakuza juga digunakan sebagai "hukuman" untuk musuh mereka.




Triads Tattoos
Triad adalah istilah barat yang diberikan kepada masyarakat rahasia cina, Triad mengambil bagian dalam berbagai aktivitas kriminal yang kebanyakan terbentuk dari geng yang melakukan kejahatan terorganisir.
Triad Tato telah dikenal sejak jama dinasti Qing, tato triad terkenal rumit dan sering bercampur dengan motif mitos seperti naga dan Phoenix.



Britain Mafia Tattoos
ACAB adalah akronim sering diintegrasikan ke dalam tato penjara di Britania Raya, tato khas penjara di inggris yang terkait dengan sistem penjara.


          Sumber :  Nyatanya!? 




Comments
...........