Nabrak, Mantan Gadis Sampul Hancur Terbakar

/ /



P

JAKARTA. Kecelakaan tragis kembali terjadi di ibukota. Sebuah Nissan Juke nopol B 60 GOH melaju tak terkendali dan menabrak tiang reklame di depan gedung Nugra Santana, Jl Jenderal Sudirman Sabtu pukul 03.00 dinihari. Sopirnya yang diidentifikasi bernama Olivia Dewi Soerijo meninggal di tempat dan terbakar.
Rekannya, Joe Sebastian mengalami luka patah kaki dan lebam sekarang dirawat di RS Pluit. Olivia adalah mantan fotomodel gadis sampul 2010 dan baru berusia 17 tahun. Dia juga merupakan anak tiri bintang sinetron Natalia Margaretha.

"Kami masih menyelidiki penyebab pastinya. Nanti tim forensik akan bekerja bersama penyidik Dirlantas," ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta kemarin.
Polisi akan meminta keterangan Joe sebagai saksi setelah pertimbangan medis memungkinkan. Hasil sementara tes urine di RS Pluit, Joe negatif narkoba. "Nanti kalau sudah tenang pasti akan jelas kronologisnya, termasuk dari mana mereka sebelum kecelakaan terjadi," katanya.

Nissan Juke itu diduga melaju hingga 80 km/jam sebelum akhirnya menabrak tiang. Tiga menit setelah kejadian, patroli lalu lintas Polda Metro Jaya sudah datang ke lokasi. "Petugas berhasil membuka pintu kiri dan mengambil korban yang laki-laki, kondisinya pingsan," kata Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmanto yang dihubungi terpisah.

Saat itu, dashboard depan mobil sudah terbakar. Kondisi sopir (Olivia) juga pingsan dan tergencet. Dia memakai seat belt. "Petugas berusaha memadamkan api dengan tabung, tapi gagal, " katanya.
Petugas berusaha membuka pintu mobil Nissan model anyar itu dari sisi kanan, tapi gagal karena terkunci. Satu mobil pemadam kebakaran datang namun api sudah membesar. "Baru padam setelah mobil kedua datang, kondisi korban sudah hancur," ujarnya.
Olivia disemayamkan di rumah duka RS Dharmais, Jakarta Barat. Rencananya dia dimakamkan di San Diego Hills hari ini. "Dari catatan kami, korban punya SIM," katanya.

http://images.detik.com/content/2012/03/10/10/olivia-dewi.jpg



Sumber




Comments
...........