“Harga BBM Mau Naik, Cewek Ini Malah Ketagihan Minum Bensin”

/ /



Ditengah maraknya isu BBM yang sedang meningkat tinggi harganya, Si Gadis asal Inggris Middlesbrough justru menjadikan BBM menjadi sah satu minuman favoritnya. Bayangkan saja betapa merugi karena tubuh seharusnya dijaga dengan minuman yang sehat tetapi sekarang yang berfungsi untuk bahan bakar sebuah kendaraan. 

Sekitar 70 persen tubuh manusia mengandung air. Jadi, meneguk air setiap harinya justru diharuskan untuk menjaga kesehatan badan agar tidak dehidrasi. Setiap harinya, bukan air yang diminum oleh Shannon, melainkan bensin sebanyak 12 sendok teh. Sampai saat ini, Shannon merasa kecanduan yang luar biasa terhadap bensin. 

Dalam sebuah film dokumenter, Shannon menyatakan bahwa bagian belakang tenggorokannya terasa terbakar akibat bensin itu. Tapi sakit yang dirasakan oleh Shannon tidak bisa menghentikan kebiasan buruknya itu. 

“Meskipun itu menyakitkan saya, tetapi saya merasa baik-baik saja,” ungkap Shannon seperti dilansir The Sun, Selasa (13/03/2012). Ibu Shannon juga mengatakan bahwa semasa kecil, Shannon suka mengisap bau asap kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang jalan. Selain itu, apabila Shannon berada di pompa bensin, bukan mobilnya yang diisi dengan bensin, melainkan dirinya yang ingin minum bensin di tempat, seperti halnya minum di sebuah kafe. 

Pada tahun 2005, Brian Taylor yang mengatasnamakan ASBO telah melarang Shannon untuk melakukan kebiasaan buruk itu dan mengatakan bahwa minum bensin dapat menyebabkan kerusakan parah pada sistem saraf, jantung, hati, ginjal, paru-paru dan sumsum tulang. Sayangnya, larangan itu tak digubris.




Comments
...........