Kebaikan Hati Seorang Gadis di China Pada Seorang Pengemis

/ /



Di tengah Hujan Badai lebat seorang gadis memayungi seorang pengemis tua renta yang mengalami cacat di tubuhnya dari hujan di tengah jalan, Ini bukanlah adegan dalam cerita fiktif atau novel. Terjadi di Suzhou- China foto ini diambil dan di upload seorang netter dan telah dilihat sebanyak lebih dari 24000 kali semenjak pertama kali dipublish. Feng Niao orang yang mengambil dan mengupload foto-foto ini mengatakan bahwa ia melihat "nampaknya" gadis ini menangis saat memayungi pengemis tersebut dan kembali setelahnya.




Seorang pria berseragam (mungkin polisi/ orang pemerintahan di china) hanya diam berteduh menonton aksi perempuan ini dari kejauhan sambil meneguk minuman 



Seorang Netter mengatakan kejadian ini sebagai "adegan indah" yang jarang terjadi di china, ia mengatakan walaupun payung tersebut nyatanya tidak lagi berfungsi melindungi mereka dari air hujan namun pengalamannya melihat kejadian ini membuat dia tersentuh akan kebaikan gadis itu menolong dan memberikan perhatian bagi orang cacat dan juga pengemis.




-----------


Nyatanya, inilah dia foto si gadis tersebut ....




Comments
...........