Ciri Tanda Wanita Mengkhianati Pasangannya

/ /





Nyatanya ini Fakta yang Menyedihkan, Meskipun anda mencintainya dirinya dengan sepenuh/ setengah hati yang pasti ada indikasi bahwa si dia akan mengkhianati anda nantinya. Sekalipun anda Macho , Tampan dan Kaya namun Nyatanya anda Bukanlah Pusat alam semesta. Wanita berorientasi pada perhatian, jika anda mulai merasa dikhianati itu tandanya ada wajib memberi perhatian tulus yang lebih dari biasanya pada pasangan anda karena jika tidak ia dapat menyembunyikan "proses" kecurangannya pada anda dan jika itu terus berlanjut maka bersiaplah untuk dianggap tidak penting oleh pasangan anda.

10 Tanda Wanita Mengkhianati Pasangannya
---

10. Dia Menjauhkan Dirinya dari Keluarga Anda . 
Perlahan-lahan dia nggak mau lagi diajak berkunjung ke rumah anda, nggak mau berkumpul dengan teman-teman anda. Mungkin inilah salah satu tanda awal dia ingin meninggalkan anda, dan hal ini sendiri akan menjadi penyesalan juga oleh si wanita karena telah berusaha mengkhianati anda dengan cara menjauh dari lingkaran anda .

9. Si Dia Mulai Mengomeli Anda Tanpa Henti . 
Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda berdua bisa berkomunikasi dengan harmonis. Sekarang, setiap rasa sentimen dari anda akan dilawannya dengan frontal dan keras karena ia menemukan alasan untuk lepas dari anda .

8. Dia Memiliki Teman Misterius . 
Seorang pria yang akrab dan sering bersamanya tanpa ia memberitahu anda dan tidak merasa bersalah ketika anda mengetahui hal ini ?, Jika benar nampaknya Ia benar-benar ingin meninggalkan anda dan beralih ke Pria Misterius itu .
.
7. Dia tak Menjawab Pertanyaan Sederhana Dari Anda . 
Anda patut curiga jika dia sering menolak menjawab pertanyaan dari anda, bertanya balik, dan bahkan tak menjawab. Ia mulai pusing mencari-cari celah kebohongon untuk sesuatu yang ia sembunyikan dari anda .

6. Anda Bukan Lagi Prioritasnya, Anda Tergeser Oleh, 
Oleh seseorang yang terlibat hubungan asmara dengan wantia anda, dan mereka tidak ingin anda tahu hal itu, Jadwal kencan anda akan dibatalkan sepihak, ajakan jalan-jalan dari anda ia tolak. Kalau memang ia, pastinya anda merasa tempat anda sudah tergantikan

5. Berbeda Dari Sebelumnya, Kini Terlihat Ia Berusaha Keras Untuk Lebih Tampil Cantik dan Sexy. 
Anda pastinya menyukai perubahan ini, Namun nampaknya ia tidak akan peduli dengan reaksi dari anda karena memang bukan dia alasannya saat ini untuk membuat dirinya lebih menarik .

4. Kini , Dia Otonom. 
Perlahan, Panggilan mesra diantara anda tidak lagi keluar dari bibirnya. Dan ia mulai berhenti membicarakan masa depan dan impian-impiannya dengan anda. Di Point ini, jika anda tidak berani untuk mengambil alih kembali maka Ia akan benar-benar lepas dari anda .
3. "She has no interest in sex with you" .
Ia mulai bosan dengan kinerja anda di atas ranjang, bersyukurlah dan mulai dengan keras untuk memperbaiki segalanya jika anda tidak ingin pasangan anda mencari partner lain .

2. Dia Merahasiakan Jadwalnya Dari Anda . 
Dia mungkin mengaku bahwa ia tidak memiliki waktu lagi untuk banyak berlibur bersama anda, Ia mengaku ia keluar berkumpul bersama teman-temannya namun nyatanya ia pergi menemui seorang pria misterius, dan akhirnya kini anda menjadi "orang yang terakhir tahu" .
1. Anda Menjadi Tidak Relevan . 
Tunggu hingga ia berani berkata jujur tentang perasaanya pada anda, Anda tidak lagi penting bagi dirinya .

Sumber : AskMen




Comments
...........