Alexandra "Kissie" Nilsson, Gadis Facebook Swedia

/ /



Alexandra "Kissie" Nilsson, Gadis Facebook Swedia, Operasi Plastik, Narsis dan Plastik di tubuhnya.

Namanya adalah Alexandra "Kissie" Nilsson asal Swedia, baru berumur 20 tahun tapi dia sudah melakukan operasi plastik sebanyak 12 kali, termasuk Payudara, Bokong, Bibir, Hidung sampai Kuping . Dia menganggap dirinya Bintang Facebook di Swedia. 

Dikenal juga sebagai blogger , Ia memulai kegiatan bloggingnya di tahun 2007 dan kini sekitar 100Rb-an visitor telah diraihnya. Gaya bloggingnya disukai karena kekhas-annya dalam memprovokasi dan menceritakan kehidupan pribadinya.
Kissie juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, di tahun 2010 dia mulai merekam dan merilis lagunya, namun lagu yang ia keluarkan tidak mendapatkan perhatian, "fans" nya pun tidak ada yang membeli lagunya sehingga website yang menjual lagu-lagunya menarik peredaran lagu tersebut 2 minggu setelah dirilis.

Pada November 2010, saat ia akan menjadi "tuan rumah" DJ di sebuah klub malam "kissie" mengatakan kepada penggemar-penggemarnya bahwa ia akan menemui mereka di stasiun kereta api, namun setelah ia tiba dan berada di stasiun kereta api ia malah dilempari telur dan terigu oleh beberapa orang sehingga acara "pertemuan fans" yang ia rencanakan kacau dan batal.

Kissie juga mendapatkan perhatian internasional karena banyak foto-fotonya yang beredar di internet dikategorikan sebagai "FAIL" oleh kalangan netter. (wikipedia)













*Operasi plastik tidak membuat kissie menjadi cantik, malah foto alaminya menunjukkan ia memilih "garis" kecantikan gadis swedia, kini ia nampak konyol dan horror, menjadi tetawaan dunia maya dan mungkin dijadikan contoh yang tidak baik bagi para "orang tua" . Namun yang pasti nampaknya "kissie" tetaplah kissie yang percaya dirinya tinggi (nyatanya!?)

 Sumber : Kaskus - Wikipedia - dengan penyuntingan dan penambahan informasi oleh nyatanya    !?




Comments
...........