10 Ruangan Bawah Laut Mengesankan Untuk Berlibur dan Berbulan Madu

/ /



10 Ruangan Bawah Laut Mengesankan Untuk Berlibur dan Berbulan Madu



10. The Shark Reef and Aquarium at Mandalay Bay 
Terumbu Hiu dan dan Aquarium di Mandalay Bay adalah tempat yang menampilan sesuatu yang mengesankan bagi orang dewasa dan anak-anak. Harga untuk menikmati tempat ini adalah $.15 untuk orang dewasa dan sedikit diskon untuk anak-anak, Biaya yang pantas dibandingkan melihat pertunjukan-pertunjukkan lain di Las Vegas.


9. Bali Underwater Wedding 
Bali adalah tempat yang paling indah dan ideal untuk mengatur pernikahan Anda. Iklim tropis dan suasana mistis "Pulau Dewata" Bali membuatnya menjadi lokasi yang sempurna untuk pernikahan atau bulan madu. 

Selama lebih dari 50 tahun Bali telah menjadi tujuan populer untuk menikah. Wedding Underwater dapat diatur untuk penyelam bersertifikat dan orang yang tidak pernah mencoba scuba diving sebelumnya. Penyelam tidak bersertifikat akan diminta untuk melakukan sedikit kursus menyelam sebelum hari pernikahannya.


8. Vanuatu's Underwater Post Office 
Kantor Pos Bawah laut Vanuatu, ditemukan tak jauh dari Pulau Hideaway dekat Port Vila, telah dengan cepat menjadi salah satu kantor pos tersibuk di dunia! Banyak pengunjung dari seluruh dunia menyelam dan mengenakan topeng selam mereka dan snorke untuk merasakan sensasi kantor pos bawah laut pertama di dunia. Dan mereka tidak kecewa atas layanan kantor pos tersebut terhadap surat-surat mereka :p . Kantor Pos hanya 50 meter dari lepas pantai dan hanya tiga meter di bawah permukaan laut.


7. Utter Inn 
Berlokasi di Danau Mälaren, Västerås-Swedia, adalah sebuah rumah/penginapan kuno namun indah. Transportasi ke penginapan dimulai dengan naik perahu karet dari pelabuhan Västerås. Kemudian tamu masuk melalui sebuah rumah Terinpirasi akan sebuah rumah yang mengapung di air dan dengan jendela-jendela yang tenggelam, sehingga memberikan pandangan yang sempurna ditemani makhluk-makhluk laut yang berkeliaran di sekitar jendela. Kegiatan santai termasuk berenang, berjemur dan pergi untuk naik perahu lalu makan malam bisa anda lakukan di rumah terapung ini.


6. Serpent Slide at Atlantic Paradise 
Nikmati perjalanan seluncur didalam tabung dengan kecepatan tinggi ditemani hiu dan beragam ikan lainnya .


5. Grenada's Underwater Sculpture Park 
Kunjungi Taman Patung pertama di Grenada. Terletak di Molinere Bay, patung-patung asli yang dirancang oleh pematung Inggris Jason de Caires Taylor, yang bekerja pada sebuah proyek serupa di perairan sekitar Cancun.

Para pejabat lokal mengatakan patung-patung memiliki dampak positif pada ekosistem bawah laut dengan memungkinkan untuk terciptanya terumbu buatan. Menyelam di taman laut ini adalah hal yang "harus dilakukan" setiap turis yang berkunjung ke Grenada.


4. Jules' Underwater Lodge 
Untuk menuju ke penginapan ini, setiap tamu harus menyelam hingga kedalaman 21 Meter dengan dituntun guide profesional yang dimulai dari Lagoon Emerald. Memiliki fasilitas kamar, ruang makan, dapur lengkap dan alat komunikasi. Tempat ini berada di La Chalupa Research Laboratory, Florida.


3. Red Sea Star Restaurant 
Hotel bintang laut merah , terkenal di seluruh dunia sebagai hotek eksotis, unik dan bergengsi sejak awal mula berdiri, Konstruksi yang luar biasa, design yang menarik namun tetap "hijau" terhadap lingkungan laut disekelilingnya yaitu terumbu karang. 

Lantai di dasar laut dirancang layaknya bintang, dibangun dengan peralatan khusus dan barang-barang impor dari seluruh dunia, Lantai bawah berfungsi sebagai observatorium dimana restaurant dan bar berada.


2. Poseidon Undersea Resort 
40 Meter dibawah permukaan laut dengan segala kemewahan dan pengalaman mengesankan, nikmati pemandangan ribuan terumbu karang yang terawat dengan sangat baik.


1. Hotel Conrad Rangali Island Maldives 
Jika anda menginginkan pengalaman bulan madu yang tidak akan terlupakan hingga akhir nanti , cobalah kunjungi Hotel Conrad Rangali di Maldives Island. Hotel mewah ditengah pulau yang menawarkan villa mewah, villa pantai, hingga villa ruangan bulan madu bawah laut, Kenangan indah untuk menghabiskan malam bulan madu anda dibawah laut.


Sumber : Oddee




Comments
...........