11 Hal Yang Bikin Cowok Kamu Jadi ilfeel

/ /




Hai Gadis !? Inilah 11 Hal Yang Bisa Bikin Cowok Kamu Jadi ilfeel 

ilfeel






Cemberut pas si dia izin mau nongkrong sama geng cowoknya. 
Ingat ! status pacar nggak memberi kalian   hak untuk membatasi pergaulan si dia. Sebagai makhluk sosial, si dia juga butuh ketemu teman-temannya dong, masak seluruh waktunya dihabiskan cuma buat pacarnya....

Mengorek-ngorek cerita seputar mantannya. 
Bagi cowok, yang sudah berlalu ya nggak perlu diungkit lagi. Lagipula, ngapain cemburu sama mantannya? Sehebat-hebatnya sang mantan, toh, akhirnya mereka putus juga. Itu artinya, keduanya memang nggak cocok. Siapa tahu, si dia jodohnya memang kamu. Uhuy!

Harus selalu ditemenin dan diantar-jemput. 
Halah... memangnya si dia asisten pribadi kamu? Dalam kadar tertentu, si dia memang suka dimintai tolong karena merasa dibutuhkan oleh kamu. Tapi kalau untuk belanja di minimarket depan komplek saja minta ditemenin, itu sih udah kebangetan!

Haus perhatian. 
Misalnya, nih, dalam sehari si dia harus menelepon kamu minimal lima kali. Sebaliknya, kamu nggak mau melakukan hal serupa. Karena hanya berlangsung satu arah, bisa-bisa si dia cari perhatian dari cewek lain tuh.

Suka gelendotan dan bercanda mesra pada cowok lain. 
kalian jadi terkesan gampangan. Rasanya, sih, nggak ada cowok yang bangga menggandeng cewek dengan predikat tersebut.

Baju terlalu terbuka. 
Kecuali si dia memang berniat jelek (dan berusaha mengambil 'keuntungan' dari kalian), cowok yang beneran sayang nggak akan rela melihat tubuh kita jadi komoditi publik. Terkesan murahan, euy....

Memaksa si dia memberi password facebook-nya, 
Sehingga kalian leluasa ngecek message yang masuk, mengubah status si dia seenaknya, atau main upload foto-foto mesra berdua. Kalau kita punya account sendiri, utak-atik saja account kalian . Biarkan account-nya tetap menjadi zona pribadi si dia untuk berekspresi. Siapa tahu, si dia memang bukan tipe yang suka mengumbar foto mesranya.

Ngomongin kejelekan orang. 
Sesekali saja, sih, nggak masalah, tapi kalau keseringan, kalian akan terlihat sebagai sosok nggak pede. Soalnya, nih, hanya orang-orang nggak pede yang suka ngomongin kejelekan pihak lain untuk membuat dirinya sendiri terlihat lebih baik.

Ngebahas pernikahan. 
Kecuali si dia sudah melamar, hindari membahas topik ini, Melihat kamu yang sangat terobsesi untuk menikah—padahal baru beberapa bulan jadian—bisa bikin si dia kabur, apalagi kalau si dia belum siap melepas status lajangnya.

High maintenance. 
Makan harus di kafe, seminggu sekali wajib nyalon, ke mana-mana mesti naik mobil, pokoknya nggak bisa diajak susah, deh. Kecuali si dia memang tajir dan sanggup mengikuti gaya hidup kita, si dia biasanya mundur teratur. Dalam pikiran mereka, bisa-bisa jika menikah nanti, gaji mereka habis hanya untuk membiayai gaya hidup kamu!

Terlalu agresif, 
Misalnya sehari bisa lebih dari 10 kali mengirim SMS. Di awal jadian, hal ini terasa menggemaskan, tapi setelah beberapa bulan, berbalik jadi memuakkan, he he he.


Sumber : CitaCinta




Comments
...........