2 Orang Yang Membuat Sepakbola Indonesia "NgeLag" menurut Alfred Riedl

/ /



2 Orang Yang Membuat Sepakbola Indonesia "NgeLag" menurut Alfred Riedl


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Alfred Riedl, mantan pelatih timnas Indonesia, secara jujur mengakui timnas U-23 Indonesia punya potensi besar untuk jadi kekuatan maha dahsyat di masa mendatang. Menurutnya, timnas proyeksi Sea Games 2011 adalah tim kuat yang dihuni segudang bakat.

"Saya harus akui mereka punya potensi besar dan merupakan bakat terbaik dari pemain Indonesia yang pernah saya tangani," katanya.

Namun bakat itu, ujar Riedl, bisa sia-sia andai PSSI tidak memberi pembinaan dan perhatian serius. Menurutnya, ada sejumlah kendala yang berpotensi menyebabkan sepak bola Indonesia terhambat di masa mendatang.

Hal itu adalah konsistensi. PSSI disebutnya tidak memiliki sikap jelas atas sebuah persoalan. Dia mencontohkan kasusnya yang hingga kini tidak jelas akibat perbedaan pandangan antar satu pengurus dengan pengurus lain.


Ada dua nama yang disebutnya tidak akan membuat sepak bola Indonesia menjadi maju. "Dengan orang seperti Benhart (Limbong) dan Hippy (Bob Hippy), kamu tidak bisa berharap sepak bola Indonesia menjadi maju," kata Riedl.



Sumber : id.omg Nyatanya !?




Comments
...........