Miris, Bocah 2 Tahun Di Tabrak Dan Diabaikan

/ /




Oktober 13 sore sekitar pukul 5.30, sebuah kecelakaan mobil terjadi di Pasar Hardware Guangfo di Huangqi Foshan- China. Sebuah van menabrak seorang gadis kecil berusia 2 tahun dan kemudian melarikan diri. 

Tidak ada orang yang lewat mengulurkan tangan untuk membantu dan mengejar pelakui tabrak kabur, Selama rentang waktu 7 menit, total 17 orang yang lalu lalang tidak ada yang mencoba menolong atau memanggil polisi, sampai kepada orang yang ke-19, seorang wanita tua mengangkatnya dan menggesernya ke pinggir jalan. 

Dia kira mungkin "boneka" , lewaaaaat

Pura-Pura nggak lihat, alibinya kejadiannya malam hari ....  ,lewaaatttt
  • Ah gila !? SUMPAH TOLOL-TOLOL Bener orang sono !!!

Nih kejadiannya , anak kecil itu bingung (mungking) ia tengak tengok di tengah jalan sementara mobil van putih sialan itu sedang melaju ke arah anak itu (di lihat dari video mobilnya nggak ngebut dan bisa dengan mudah melakukan pengereman).

Bocah kecil malang itu tertabrak di bagian depan mobil tepatnya di sisi kanan (lampu depan kanan) anak kecil itu lalu terjatuh dan !? Fucking People itu dengan tanpa berdosa melindas tubuh anak itu di bagian perutnya, sadar melindas anak itu maka mobil itu sejenak berhenti (jadi posisi anak itu ada di antara kolong ban depan dan belakang) , namu si fucking tersebut nampaknya otak dan nuraninya di taruh di selangkangan... dia menginjak pedal gas yang membuat si bocah kembali terlindas oleh roda belakang ! Idiot Moron People Go To Hell !!!

Diatas itu screenshot pelindas bocah tersebut oleh ban belakang , dan setelah melindas layaknya polisi tidur pengendara tersebut itupun kabur. Gadis kecil bernama Yue Yuem itu ditabrak 3 x , dan saat ini dalam kondisi kritis. Polisi disana telah mendapatkan 1 tersangka .


Foto di atas itu wanita pemulung sampah yang "sedikit" menolong korban karena meminggirkannya ke bahu jalan, mungkin karena tidak tahu kalau bocah itu terlindas 2 kali di perut wanita itu membangunkan anak itu seenaknya.

Kedua Orang Tuanya, mereka syok dan sangat sedih ...


           Nyatanya!? 




Comments
...........