Lupa LogOut FB Cucu, Nenek dilaporkan ke Polisi

/ /



Ilustrasi

Malang nian nasib Nenek Ini, maksud hati mencari wajah dan keadaan terkini teman-teman lama di jejaring sosial facebook nenek ini malah harus terseret ke kantor polisi. Sumingtem 78 tahun dilaporkan ke pihak berwenang oleh cucunya yang bernama Boyo karena tidak melogout akun facebooknya saat melakukan browsing di warnet.

Peristiwa ini bermula saat boyo bocah kelas 4 SD yang sedang giat-giatnya menekuni facebook dan point blank dimintai tolong oleh neneknya yang ingin mencari teman-teman lamanya di facebook, "saya cuman ingin tahu apakah teman-teman saya dulu juga punya akun efbe, kalau ketemu saya juga mau buat efbe" ujar nenek itu kepada media.

Ketika nenek tersebut sedang asik-asiknya searching ternyata boyo tidak menemani neneknya dan malah asik sendiri mensupport temannya yang sedang bermain point blank, sumingtem panik ketika layar efbe cucunya berubah ke tampilan desktop dikarenakan billing time yang habis, "saya kan nggak ngerti opo-opo toh, saya kira ora popo" ujar nenek ini dengan logat jawa bercampur indonesia.

Boyo yang dimintai keterangan mengaku kalau dia sebenarnya tidak tega melaporkan neneknya sendiri ke polisi, namun dikarenakan ia patuh dan kurang disosialisasikan menganai UU ITE maka ia bertindak terlalu berlebihan. Kini nenek sumingtem masih menunggu kepastian apakah kasusnya akan dilanjutkan ke meja hijau dikarenakan lupa melogout akun facebook cucunya.




Comments
...........