Trauma Dicium, Artis Dangdut Ayu Tingting Anti Disawer

/ /



TEMPO Interaktif, Jakarta - Ayu Tingting mencoba menampilkan diri sebagai sosok penyanyi yang punya prinsip. Ia berani keluar dari pakem para penyanyi dangdut kebanyakan yang mau menerima saweran berupa uang saat tampil di panggung. Pendek kata, Ayu ibarat wartawan profesional yang ogah menerima amplop.

Penyanyi yang melejit lewat lagu Alamat Palsu itu mengaku kesal jika ada penonton yang memberinya uang di panggung. "Paling kesel kalau disawer, tuh," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 1 Oktober 2011.

Bukan tanpa alasan Ayu menolak disawer. Ia punya pengalaman buruk saat pertama kali ditanggap menyanyi dangdut. "Dulu pertama kali nyanyi di hajatan, saya disawer, terus tangan dicium," begitu kenangnya.

Usai kejadian itu ia ngambek kepada orang tuanya. Melalui orang tuanya, Ayu lalu memberi beberapa syarat bagi orang yang berniat menggunakan jasanya menyanyi. Ya itu tadi, tak mau disawer.

Sepanjang pertunjukan Ayu meminta panggungnya bersih dari jangkauan penonton. "Jadi saya menyanyi sendirian di panggung. Sampai sekarang enggak ada yang nyawer," kata Ayu semringah. Saat disinggung berapa bayarannya saat pertama kali manggung, ia tersenyum malu-malu. "Rp 250 ribu," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini.



Profil Ayu Tingting
Nama: Ayu Rosmalina
Tempat, Tanggal Lahir: Depok, 20 Juni 1990
Profesi: Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan: 160 sentimeter
Berat badan: 45 kilogram
Prestasi: Bintang Sari Ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album: Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI


          Sumber : tempointeraktif . Nyatanya!? 




Comments
...........