Autostadt , Sistem Parkir Tercanggih diantara Pabrikan Mewah

/ /




The Autostadt adalah daya tarik pengunjung di Jerman . Berdekatan Dengan pabrik Volkswagen di Wolfsburg, Jerman dengan fokus utama pada pemarkiran mobil. 

Fitur sebuah museum, fitur paviliun untuk merek mobil utama di Grup Volkswagen, pusat pelanggan Jerman di mana pelanggan dapat mengambil mobil baru, dan mengambil tur melalui pabrik besar dengan panduan untuk arah jalan, dan bioskop di sebuah tabung besar. The Autostadt juga termasuk kedalam tempat penyimpanan dengan pintu kaca terbesar di dunia .


Ide untuk autostadt dimulai pada tahun 1994 ketika konsep mendokumentasikan tahapan produksi kendaraan volkswagen dan bagaimana operasi perusahaan itu dipamerkan di expo 2000 di hanover, jerman. Pada tahun 1998, autostadt, yang jerman untuk "city car", mulai dibangun di bekas tempat perusahaan bahan bakar berbatasan dengan produksi pabrik volkswagen wolfsburg. 

Seperti pabrik mobil yang berdekatan, situs autostadt adalah di tepi utara mittellandkanal yang tampaknya telah mengilhami kreativitas desainer yang cukup besar dalam proyek '. Kompleks yang dihasilkan adalah karya lebih dari 400 arsitek, dibuat sebagai pusat kota baru, dekat dengan pusat kota wolfsburg.


Paviliun utama dibuka pada mei 2000, memberikan kesempatan untuk menyampaikan mobil terkenal sampai sekarang terkunci dalam peti akan ditampilkan kepada publik. Pada saat itu dilaporkan bahwa volkswagen telah menginvestasikan sekitar 850 marks juta (€ 435 juta) dalam proyek ini . 

Autostadt terletak di sebelah pabrik utama volkswagen yang juga daya tarik. Setiap model volkswagen tersedia memberikan kesempatan bagi publik untuk memilih apa yang mereka inginkan. Volkswagen kemudian memproduksi mobil yang ditetapkan sesuai dengan kebutuhan pembeli.


         Nyatanya!? 




Comments
...........