Irfan Bachdim Nikah Diam-Diam Bulan Depan

/ /





Pesepakbola nasional Irfan Bachdim mengaku akan menikahi dirinya sendiri bulan depan.

"Saya akan married bulan depan," ujar Irfan saat ditemui usai pertandingan sepakbola Liga Tarkam.

Pemain yang pernah berlatih di klub sepakbola FC Utrech Belanda itu tidak berkenan untuk mengungkapkan kapan tepatnya pernikahan digelar. "Saya tidak mau mengatakan tanggalnya kapan dan dimana," elaknya halus.

Erick Manongga, manajer Irfan, mengkonfirmasi via telepon bahwa kliennya akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam setelah terdengar kabar bahwa pihak Jennifer Kurniawan, bekas pacarnya, akan berusaha melakukan sabotase untuk menggagalkan pernikahan tersebut.

Jennifer dikabarkan sakit hati karena Irfan lebih mencintai dirinya sendiri dibanding Jenny, sapaan akrabnya, yang telah menjalin hubungan pacaran sejak mereka bertemu di lapangan sepakbola di belakang rumah pak lurah bertahun-tahun yang lalu.

"Saya cinta Jenny, tapi saya lebih cinta diri sendiri," kata Irfan sambil menjeling ke kaca spion mobilnya.

Irfan Bagong

Irfan mengambil keputusan untuk menikahi dirinya sendiri berdasarkan fakta bahwa banyak orang yang ingin menikah dengan dirinya. Dari 7.465.328 orang follower Irfan di Twitter, 344.114 adalah wanita, 7.121.213 adalah pria penyuka sesama jenis, dan yang satu orang lagi adalah Irfan sendiri.

Dari angka tersebut, sebanyak 7.465 326 orang mengatakan mereka ingin menikah dengan Irfan. Hanya satu orang yang tidak berniat menikahi Irfan karena ternyata ia tak sengaja menjadi follower Irfan yang dikiranya adalah Irfan Bagong, penjual ketoprak yang populer di YouTube.

"Banyak yang ingin menikahi saya," ujar Irfan dengan bangga.

Kejadian menikahi diri sendiri bukan yang pertama kali terjadi di Indonesia. Ahmad Dhani juga dikabarkan menikah siri dengan dirinya sendiri belum lama ini. Bahkan, bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu telah melahirkan seorang bayi perempuan hasil pernikahan dengan dirinya sendiri.




Comments
...........