10 Barang Aneh Karena Diberi Sentuhan Emas

/ /




Tas punggung berlapis emas dengan harga $1650 , silahkan anda pakai berkeliling kota dan bertamasya, dijamin anda menjadi yang paling berkilau dan menarik. Anda akan menarik orang-orang yang penasaran dan kriminalitas mendatangi diri anda, sebaiknya tetap simpan tas ini di pameran/ museum.



Jika anda sudah puas dengan hidangan utama dan mencari pencuci mulut yang sekalian mampu untuk mengosongkan isi dompet dengan cepat, pilihlah menu ini.  "Opulence Sundae Grand" seharga $ 1000 "Opulence Sundae Grand" adalah kesempurnaan "desert" bertabur emas 23 Karat.



Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid, menciptakan sepatu Nike 24-karat, Anda hanya cukup mempunyai uang sebesar $ 5.405 untuk memulai tendangan emas dengan sepatu ini.



Harganya $. 2750 per piring, sushi memang dari jepang namun sushi mahal ini disajikan oleh seorang koki asal filipina , bahan-bahan sushi tidak ada yang spesial kecuali pita emas 24 Karat dan Berlian afrika yang membuat anda harus mengeluarkan cek untuk memakannya.



Cukup membayar $. 500 untuk merasakan perawatan wajah dengan kemilau masker emas, di jepang perawatan boros ini laris karena kepercayaan akan emas yang mampu membuat wajah berseri dan nampak awet muda.



Toilet 5 Juta dollar ini berada di hongkong, fungsi utamanya sebagai pembuang kotoran manusia terangkat tinggi derajatnya karena emas, bisa dibuktikan karena banyaknya orang yang ingin berfoto dengan toilet ini.
Vibrator Emas
Nyatanya !? tidak tahu bagaimana menggunakan alat ini, yang pasti anda hanya butuh $ 2580 untuk merasakan sensasi emas di ujung terowongan :p .



Yang pasti anda akan terlihat sangat hebat ketika memanggang barbekyu dengan alat ini, Emas 24 karat seharga $ 12.500 akan mengiringi aroma daging panggang yang anda sajikan, griiilllllllllll ....



Tahun 2012 sebentar lagi, Peti emas 24 Karat seharga $ 381.000 ini siap menemani anda ke alam sana (jika mau) , dan terdapat ponsel di dalam peti mati ini . 
Ini adalah pilihan terakhir jika anda frustasi untuk menghabiskan uang, Pil seharga $. 425 ini bisa anda dapatkan untuk ditelan dan dikeluarkan lagi di toilet.

           Nyatanya!? 




Comments
...........