Herbert Chavez, Operasi Implan Demi Mendapatkan Wajah Sang Superman

/ /





Predikat fans sejati layak diberikan kepada Herbert Chavez , dari unsuper menjadi sosok superman, Operasi ekstrim kerap dilakukan seseorang agar mirip dengan tokoh idola. Namun jarang yang ingin mengubah diri menjadi serupa karakter fiksi seperti yang dilakukan Herbert Chavez, 35.

Chavez rela mempermak wajahnya dengan plastik demi memiliki raut wajah tampan seorang superman, ia melakukan rhinoplasty untuk mendapatkan hidung seorang christopher reeves, menyuntikkan silicon ke bibir, memperkokoh dagunya, dan memakai implan agar kekar dan berotot.


Beberapa orang yang mencoba meneliti orang ini mengindikasikan kalau dia juga melakukan operasi mata, pembesaran pipi, dan augmentasi rahang.

Chavez yang bekerja sebagai pelatih kontes ( <- apaan tuh) juga mengoleksi banyak memorabillia superman termasuk patung, action figure, photo, komik, dan segala hal yang berkaitan dengan si manusia super dari hollywood itu. Menggemari cosplay mungkin juga menjadi penyebab dia menjadi seperti ini, atau dia menjadi cosplayer karena telah berevolusi menjadi superman ? siapa yang tahu !.


yang pasti seorang psikiater memperingatkan chavez akan dismorfik tubuh . Dismorfik tubuh membuatnya memiliki obsesi kompulsif, sehingga menjalani operasi plastik. Menurut Mayo Clinic, gangguan mental kronis ini membuat pengidapnya tidak dapat berpikir apapun selain bagaimana tampil sesuai obsesi. 

Di kehidupan sehari-hari, pria ini memiliki ragam koleksi berkarakter si manusia baja. Segala hal di apartemennya, mulai dari tempat tidur, dekorasi di dinding hingga bantal memperlihatkan tokoh fiksi itu.



Nyatanya !? Ini dia aslinya ....


          Sumber . Nyatanya!? 




Comments
...........