Mobil Bus Dijadikan Layangan di Pakistan

/ /





Bosan bermain ama layangan kertas yang nggak ngeluarin tenaga dan terlihat guoblok, anak-anak yang telah menjadi dewasa di Pakistan berpikir kreatif untuk sesuatu yang lebih menantang, adrenaline dan tentunya meningkatkan bRotherHood. 

Akhirnya terciptalah permainan seperti gambar diatas/dibawah , dimana angkutan transportasi bisa bertransformasi menjadi mainan yang menyenangkan. Ditemani angin gunung mereka berupaya menerbangkan bus tersebut ke langit luas dan berharap tidak ditembak jatuh UAV dari amerika. 

Mereka juga bertaruh nyawa dengan beratnya massa layangan yang mereka genggam dan tentunya AK47 yang untuk sementara tidak ditangan , Belum ada keterangan pasti dari sumber apa layangan kreatif ini bisa terbang atau tidak, karena laporan dari BMKG setempat menyatakan bahwa cuaca saat itu sedang mendung dan cuaca mendung tersebut dikuatkan oleh foto diatas/dibawah 

Pakistan menjadi negara kedua setelah Korea utara yang menciptakan ide Peluncuran unik, namun sayangnya korut gagal memurikan idenya dikarenakan roketnya meledak di karena terbakar di lapisan atmosfer.




Comments
...........