Kisah Inspiratif Jualan Online di Kaskus #2

/ /



  

[Rejeki Ngaskus] From Nothing To Something :) thank's KASKUS !
 " From Nothing To Something " - by Jessica-Mr.Lee

haii semua

mau sharing sama agan" sekalian nih

Kenalin gan nama ane Jessica , 22 thn asli jakarte tercinte :P

disini mau sharing pengalaman ane gimana bisa ' From Nothing To Something ' melalui KASKUS khusus nya lewat FJB KasKus

simak ya

Awal mula jualan di Kaskus kira" tahun 2009 ..
dari masih newbie baru lulus SMA karna gak bisa nerusin kuliah jadi iseng" coba buat jualan di KASKUS ..jualan kosmetik , segala cupcakes,baju,baju bekas, sampe es buah ,pernah 

threadnya di closed mimin karna bump terus-terusaan (dulu masi oon )hahaha .. 

sampai akhirnya ane buka DOGS BAKERY kecil"an di KASKUS


Ide bikin Dogs Bakery muncul karena dulu secara tak sengaja ane mendapatkan seekor anjing golden yg sangat ane dambakan ( cuma bisa mendambakan soalny blom mampu beli )
 

Ane adopt doggie itu dalam keadaan sakit , karna ga mampu bawa kedokter hewan ane cuma rawat sendiri dengan sedikit pengetahuan dan cinta yg ane punya .. Puji Tuhan golden ane yg ane namain " LEE " ini bisa survive dan sembuh.. singkat cerita Lee bertumbuh semakin besar dan gagah

Tibalah saat Lee ulang tahun pertama
 

karna suka googling dan intip youtube , kalo di luar negri kan ada tuh gan ya Dogs bakery yang benar-benar nyediain Birthday Cakes buat doggie (anjing) , snack2 lucu ,dll ane tuh pengeeeennn banget kasi si Lee something special pas ultah dy yg pertama *saking sayangnya*

Ane beli deh snack doggie yg ada d petshop .. dulu masi inget seharga Rp 25.000,- . Buat si Lee tuh itu snack udah istimewaa bangettt (karna ane jrg banget beliin snack karna menurut ane harganya yg lumayan *ati suka sedih liat doggie sodara / temen kalo makan snack Lee jaranggggg bangettt), dy seneng dan sukaa bangettttt (ampe terharu akhirnya LEE makan snack"an ) hihihi


Thank's GOD akhirnyaaaa bisa senengin Lee

hari demi hariiiii yang seperti biasanya ...


tiba" mama bilang ...


"KENAPA NGGA COBA BUATIN LEE SNACK BIKINAN SENDIRI AJA ???"


nahh langsung disitu ane kumpulin semuanya data-data tentang DO n DON'T buat doggie ..
setelah dicoba coba dengan segala kegagalannya (hahahha) dan taraaaaaaaaa FINALLYYYY !!!! JADI !


LEE SANGAT SUKAAA ... dengannn rasa yakinnn.. bawa kerumah sodara yg punya doggie OH WOWW DOGGIENYA JUGA SUKAA !!
kembali cobaaaa kasi icip doggie temenn and the result is ... 
THE DOGS LOVES IT SO MUCHH !!!

Pulang dengan semangat ! bikin thread di kaskus
dari gigit jari nungguin orderan ,susahhhnyaaa meyakinkan pembeli bahwa product bikinan tanganku sendiri ini loh sangat aman dan sehat buat doggie kamu ... 


Dan akhirnyaa orderan dari 1 bungkus , 2 bungkus , 5 bungkus , sampai akhirnya Puji Tuhan sekarang sehari bisa mencapai 50 bungkus snack doggie terjual melalui internet/online saja dari jalan nelusurin petshop ( dengan maksud menawarkan snack doggie ane buat dijual d petshop ), sampe pernah dicibir , diusir sama yg punya petshop.

Puji Tuhan skrg banyak petshop besar yang mau ajak kerja sama dari packing dengan merk yg ditulis tangan dengan spidol , Puji Tuhan sekarang sudah bisa cetak merk


sekarang dogs bakery kami adalah pelopor dogs bakery pertama yang ada di Indonesia sungguh bangga kami memulainya pertama kali melalui KASKUS !

Puji Tuhan sekarang Mr.Lee Bakery for Dogs bisa menjadi pilihan dari banyak dog lovers untuk memberikan snack sehat yang tanpa pengawet / perasa dalam proses pembuatannya
bahkan ada dari beberapa artis ibu kota yg udah jadi langganan kita loh !!!


Davina Veronica with JOWI
Delon (Indonesian Idol) & Yeslin Wang with SOJU
Gimana ? , nyatanya pasti terinspirasi kan ... Untuk lebih lengkapnya mengenai cerita ini atau pasti kamu tertarik untuk mendalami lebih lanjut langsung saja cek TKP-nya di Kaskus Klik [Inspirasi Kaskus]




Comments
...........