The Scarlet Letter, Film Yang Membuat Bintangnya Bunuh Diri

/ /




Adegan telanjang di film “The Scarlet Letter”, Adegan itulah pemicu utama Lee Eun Joo bunuh diri. Lee Eun Joo meninggalkan pesan terakhirnya yang ditulis dengan darah sesaat sebelum ia meninggal yang isinya: Pada 22 February 2005, malam hari. Lee Eun Joo .bunuh diri di apartementnya, Bundang, Seongnam, hanya selang beberapa hari setelah ia lulus dari Universitas. 


Ia meninggal di usia ke 24 tahun, dia menggorok pergelangan tangannya sendiri setelah itu baru ia menggantung diri di apartementnya. Keluarganya mengatakan bahwa ia bunuh diri karena depresi berat dan mentalnya yang agak terganggu, dan mengatakan ia juga menderita insomnia karena melakukan adegan itu.


Bu, saya minta ma’af dan saya mencintaimu. dan juga ada sebuah catatan terpisah yang isinya '' Aku ingin melakukan banyak hal. Meskipun aku hidup, aku benar-benar tidak hidup. Aku tidak ingin mengecewakan siapa pun. Aku senang punya banyak uang… Aku ingin menghasilkan banyak uang ''.


Lee Eun Joo dikremasi dan diabadikan di dalam sebuah ruangan. Bahkan teman-teman semasa kuliahnya pun mengadakan In Memorian yang diselenggarakan sesaat setelah ia wafat.

          Sumber : Nyatanya!? 




Comments
...........