5 Taman Alam yang Indah di Dunia

/ /





​Serpentine Gallery di New York mengadakan eksplorasi ke beberapa taman di dunia untuk melihat seberapa besar taman itu dipelihara dan dibudidayakan. Hasilnya adalah, di bawah ini ada beberapa taman paling indah di seluruh dunia yang bisa Anda kunjungi jika berlibur ke kota tempat taman ini berada.



Butchart Gardens, Victoria, Kanada

Butchart Gardens di Kanada mencakup lebih dari 55 hektar dari 130 hektar luas Butchart. Taman ini diperindah dengan kolam yang dikelilingi dedaunan dan pepohonan yang dihiasi berbagai warna bunga.



Kirstenbosch Botanical Gardens, Cape Town

Kirstenbosch Botanical Gardens terletak di kaki gunung Table yang terkenal dengan pemandangan Cape Town. Kirstenbosch adalah kebun raya yang hanya membudidayakan tanaman asli, yang berarti bahwa Anda tidak akan menemukan kebun mawar atau tulip di sini.



Boboli Gardens, Florence

Boboli Gardens, di belakang Istana Pitti di Florence adalah terobosan di awal abad 18 untuk desain taman terbuka. Taman Boboli adalah salah satu taman terbesar dan paling bergaya elegan di Italia.



Ryoanji Zen Garden, Kyoto

Ryoan ji Zen Garden, Kyoto di Jepang, secara implisit terstruktur seperti ruang kosong. Ryoan-ji Zen garden merupakan taman Budha paling terkenal di Jepang.



Taman Yuyuan, Shanghai

Taman Yuyuan, terletak di Shanghai, Cina, dianggap sebagai salah satu taman Cina yang paling mewah dan terbaik di wilayah tersebut. Taman ini pertama kali didirikan pada tahun 1559.


          Sumber . Nyatanya!? 




Comments
...........