hotel paling manakutkan dan mengerikan di amerika

/ /



5 Hotel Paling Menakutkan Di Amerika 

5. Hotel Del Coronado

Coronado Hotel terletak di sebuah pulau di luar San Diego. Hotel ini melayani tamunya dengan pengalaman resor kelas atas di lokasi pantai dan telah terkenal sebagai retret romantis bagi setiap pasangan sejak pertama kali membuka pintu kamarnya. Hantu paling terkenal di Del Coronado adalah seorang wanita bernama Kate Morgan. 

Dikatakan bahwa pada 1800-an Kate masuk ke hotel untuk menemui suaminya yang sedang mengasingkan diri. Dia berharap untuk menghidupkan kembali rasa cinta mereka dan gairah dengan menghabiskan akhir pekan bersama di Coronado. Namun Suaminya tidak pernah muncul untuk pertemuan yang mereka jadwalkan. Akhirnya Kate hanya sendirian di salah satu tempat paling romantis di dunia itu. 

Beberapa hari kemudian tubuh Kate ditemukan di pantai. Dia meninggal karena luka tembak akibat bunuhdiri secara sengaja. Kamar 3502 adalah ruangan Kate ketika menunggu suaminya dan sejak kematiannya, tempat itu menjadi kamar favorit untuk kegiatan paranormal. Suara berbisik, hawa dingin yang tidak bisa dijelaskan, langkah kaki, pintu membuka dan menutup sendiri, dan bahkan disentuh oleh makhluk tak terlihat adalah laporan-laporan dari ruang berhantu ini. Kate juga sering terlihat berjalan di pantai, tempat ia mengakhiri hidupnya. 

4. Stanley Hotel 

Terletak di suatu daerah yang terpencil, hotel ini sangat disenangi para tamunya karena rasa isolasi dan kesepian yang cocok untuk mereka yang hanya menginginkan rasa sepi , damai, dan tenang. Sayangnya beberapa pengunjung hotel harus jauh dari rasa santai dan tenang dikarenakan mereka "mungkin" berbagi kamar dengan para hantu. 

F.O dan Flora stancey sang pemilik hotel-lah yang sering dituduh menjadi hantu populer di hotel ini, Flora sering terdengar dan terlihat memainkan piano, sedang F.O sering terlihat dan terdengar bermain billiar di ruangan billiard. Beberapa tamu tetap hotel ini juga berkata bahwa ia melihat anak muda berlari disetiap tangga hotel ini sambil tertawa cekikikan.
3. Le Pavilion Hotel 

Tidak seperti arsitektur modernya yang jauh dari kesan meyakinkan, Le Pavilion Hotel terletak di salah satu pusat kota paling berhantu di dunia, New Orleans, Louisiana. Gadis cantik bernama Adda adalah hantunya hotel ini, ceritanya dimulai ketika adda dan keluarganya mengalami kecelakaan tragis di tahun 1800, saksi berkata bahwa hantu adda terlihat sangat menyeramkan. 

2. Hotel Provincial 

Seperti Le Pavilion, terletak di jantung kota berhantu New Orleans.Hotel Ini memiliki pesona zaman lawas gaya selatan yang membuat tamu datang kembali, tetapi juga menyajikan aktivitas paranormal yang mendorong para tamu untuk menuju pintu keluar. Hotel ini digunakan sebagai rumah sakit konfederasi selama perang sipil amerika dan aktivitas paranormal tampaknya telah menjadi andalan di hotel ini sejak saat itu. 

Terhitung laporan dari pengunjung dan anggota staf di hotel tentang adanya aktivitas hantu sudah membanjiri internet dan kotak surah hotel ini. Satu ruangan dikatakan dihantui oleh hantu seorang mantan tentara, yang sering menampakkan dirinya dalam seragam khaki. Hantu tentara ini dikatakan memiliki gairah untuk musik oldies , radio jam di ruangan sering memutar frekuensi tune sendiri ke stasiun radio rock oldies lokal. Para tamu di kamar sering bercerita bahwa mereka merasa terus-menerus diawasi , para tamu sering melihat penampakan dengan jelas sebelum sang hantu kemudian menghilang dalam hawa yang tipis.
1. Lizzie borden bead and breakfast

Pada tanggal 4 Agustus 1892 di Fall River, Massachusetts, Andrew Borden dan Abby Borden ditemukan terbunuh di rumah keluarga mereka. Tubuh Andrew ditemukan terduduk di sofa di ruang duduk lantai bawah sementara Abby ditemukan di lantai kamar tidur tamu. Mereka mati dengan kapak. Polisi mendakwa puteri korban Lizzie Borden yang ada di lokasi pembunuhan,. Lizzie akhirnya didakwa dengan pembunuhan atas ayahnya dan ibu tirinya, namun kemudian dibebaskan meskipun ada bukti yang memberatkan yaitu mencoba untuk membeli sianida beberapa minggu sebelum pembunuhan dan kecurigaan membakar gaunnya beberapa hari setelah pembunuhan. 

Hari ini rumah Lizzie Borden menjadi penginapan dan sarapan di mana para tamu dapat memilih untuk menghabiskan malam di salah satu tempat tidur dan sarapan yang paling mengerikan di dunia. Seiring dengan masa lalu yang buruk di rumah itu, para hantu juga menyebabkan tamu di Bed and Breakfast Lizzie Borden tidak memiliki malam yang  tenang. Dikatakan bahwa lampu hidup dan mati dengan sendirinya dan pintu membuka dan menutup oleh kekuatan yang tak terlihat. Anggota staf juga mendengar percakapan memancar dari kamar dimana tak seorang pun berada dan mereka juga mendengar suara yang berbeda dari seorang wanita yang menangis saat larut malam.

Sumber paranormalhaze




Comments
...........